Beras mahal menko minta rakyat diet

Menurut Puan, pemerintahan Jokowi-JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara. Data Bulog per 22 Mei menunjukkan bahwa realisasi pengadaan dalam negeri Bulog mencapai Daging mahal suruh ganti konsumsi keong sawah.

Sedari awal memang Menteri yang satu ini sudah banyak menimbulkan kritikan tajam tentang penunjukannya sebagai seorang Menteri,apalagi jabatan yang disandangnya adalah Menteri Kordinator,bukanlah jabatan yang main-main. Meski dia memahami maksud Puan adalah bercanda, namun pernyataan itu dinilai tak pantas diucapkan oleh seorang menteri.

Harga Beras Masih Mahal, Menko Darmin 'Sentil' Bulog

Banyak nitizen menyayangkan pernyataan Menteri Puan Maharani sebagai pernyataan tidak pantas dan tidak lucu ditengah situasi seperti ini. Kekonyolan seperti ini sebelumnya pernah terucap dari beberapa menteri kabinet kerja.

Rakyat Minta Presiden Jokowi Selesaikan Gaduh Impor Beras!!

Tercatat 3 tahun Jokowi telah berhutang lebih dari Rp 1. Menurut Uchok, seharusnya Puan menyadari bahwa kehidupan rakyat yang susah saat ini disebabkan kebijakan pemerintahan tidak pro rakyat.

Mentan Ancam Cabut Izin Pengusaha yang Naikkan Harga Pangan Darmin sebelumnya berharap Bulog bisa menyerap beras dan gabah sebesar 1,2 juta ton hingga bulan Juni mendatang demi menurunkan harga beras yang diminta Presiden Joko Widodo kembali normal menjelang Ramadan. Lantas sambil berseloroh, Puan meminta, rakyat untuk mengurangi makan.

Terbaru kemarin adalah Menteri Pertanian yang melanjutkan daftar kekonyolan kabinet maaf saya harus menyebutnya konyol dengan pernyataannya terkait mahalnya harga daging. Menanggapi terungkapnya kasus pengoplosan beras medium yang dijual sebagai beras premium, Menko Darmin minta masyarakat menunggu penjelasan perusahaan.

Setiap Kabinet ini bekerja, rakyat semaki takut karena hampir dipastikan buah kerja mereka adalah hutang baru. Pengen makan daging kok disuruh makan keong sawah, itu mah tidak usah disuruh juga sudah biasa dimakan pak?

Sehingga menurut dia, apa yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta tambahan pasokan beras miskin kepada Puan sangatlah wajar. Kata calon kepala desa, kalau kamu pilih aku, maka saya akan mengurus beras Raskin.

Lantas rakyat dapat apa?

Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas!

Minggu, 23 Juli - Baca Juga: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta Bulog menyerap lebih banyak gabah dan beras petani, mengingat harga beras saat ini masih mahal. Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur.

Daging Mahal! Menteri Pertanian Saran Keong Sawah sbgai Pengganti, Netizen: Kreatif!

Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik. Rakyat harus siap-siap kepada pelambatan kesejahteraan ke depan. Menurut data BPS Bali, penyebab meningkatnya angka kemiskinan di Bali karena mahalnya harga beras di pasaran.

ยท Sekarang ini harga beras mahal Seorang menteri minta rakyat mengurangi makan nasi Menurut saya itu ide yang bagus membuat Program diet nasional Nggak apa-apa asal demi kesehatan bangsa dan juga Author: Dudun Parwanto. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak.

Menurut Puan, pemerintahan Jokowi -JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras. Menanggapi terungkapnya kasus pengoplosan beras medium yang dijual sebagai beras premium, Menko Darmin minta masyarakat menunggu penjelasan npgwebsolutions.com: Disfiyant Glienmourinsie.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta Bulog menyerap lebih banyak gabah dan beras petani, mengingat harga beras saat ini masih npgwebsolutions.com: Galih Gumelar. npgwebsolutions.com - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani meminta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan.

Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik.

MENYURUH RAKYAT DIET, PUAN SAJA HIDUP ENAK

Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin. Ketika beras mahal, Menko Puan pernah usulkan solusinya agar diet jangan banyak makan nasi. Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar tidak usah makan cabe atau tanam sendiri.

Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar .

Beras mahal menko minta rakyat diet
Rated 3/5 based on 91 review